Minggu, 27 Mei 2012

emmm..... kenapa ya...... ?? penyakit hati selalu ditemui oleh setiap orang,,,
apa karena sudah kodrat setiap manusia yang secara alamiah mengalaminya.
atau karna itu juga setiap manusia dikatakan sebagai manusia normal, apa lagi kalau sudah beranjak remaja bahkan dewasa.
Dalam tahap menuju kedewasaan ini lah manusia dituntut untuk dapat mandiri dan bekerja keras, selagi muda.
Salah satu nya saya. Setelah mengalami bangku sekolah selama 12 tahun dari SD, SMP, dan SMK, saya merasa dunia semakin luas dan besar, artinya sudah semakin bnyak sesuatu yang saya alami dan dirasakan. Semenjak saya dudukdi bangku SMK, saya gemar sekali ikud dalam organisasi dsekolah. Malah hampir terbengkalai n hampir menjadikan saya tdk terlalu focus pada organisasi yang saya ikuti,,
Dan sampai-sampai ketua dari salah satu Organi saya, memperingatkan saya, Hem.. malu bgt.
Aku ingin menambah sebanyak-banyaknya  pengalaman dan ketrampilan selagi saya muda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar